Path sebagai Media Sosial Eksklusif dan Branding ?



Media Sosial Eksklusif dan Branding

Tujuan dari Path  adalah untuk memperkenalkan perusahaan kepada masyarakat sejauh mungkin. media adalah tempat yang tepat untuk melakukannya. Tapi sayangnya tidak semua media sosial dapat. Seperti sebelumnya ia menyebutkan, sebagai jalan eksklusif dari media yang hanya memungkinkan pengguna untuk memiliki 500 teman probabilitas kesusahan dalam proses branding. Bagaimana Anda bisa tahu Path Anda jika orang-orang yang dapat melihat aktivitas Anda di jalan terbatas? Mungkin untuk personal branding, Jalan dapat digunakan.

Path sebagai Media Sosial Eksklusif dan Branding ?. Seperti LinkedIn, Camino dapat Anda gunakan untuk mempromosikan dirinya dan karirnya. Dengan kata lain, "pasar" diri Anda. Tentu saja hal ini berbeda dengan merek suatu produk, kan? Untuk produk, Anda ingin dikenal secara luas. Adapun Path pribadi lebih fokus pada diri kita sendiri, kita hanya tersedia untuk orang-orang tertentu.


Media Sosial Eksklusif dan Branding


Jadi dari sini, kita dapat melihat bahwa cara yang dapat Anda gunakan sebagai cara untuk memperluas jaringan secara terbatas. Bahkan, Anda dapat melakukan ini dengan menciptakan konten asli dan menarik. Anda tidak perlu tahu-label atau hashtag begitu terlambat untuk menerbitkan pandangan mereka, karena tanpa itu semuanya apa yang Anda bertaruh dan Anda juga mendapatkan perhatian dari orang lain. Ingat, Jalur adalah salah satu jaringan sosial yang lebih ke "dekat hubungan" dna setiap orang memiliki teman yang terbatas.

Bandingkan dengan Facebook atau Instagram yang memungkinkan Anda terhubung dengan banyak orang bahkan tidak diketahui. Anda mungkin sudah ada ketika teras diisi oleh pos jelas tidak ditarik repot-repot. Jujur, Anda pasti akan sakit, kan? Di jalan, Anda tidak akan menemukan hal semacam ini, proses personal branding akan lebih efektif dan mencapai tujuan.
Share This :

Related Post



sentiment_satisfied Emoticon